Berkat Dana BERMASA Pembuatan Badan Jalan Hutan Adat Wisata di Desa Kesumbo Ampai Terealisasi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Berkat Dana BERMASA Pembuatan Badan Jalan Hutan Adat Wisata di Desa Kesumbo Ampai Terealisasi

, Desember 06, 2022

 



RIAUEXPRESS, BATHIN SOLAPAN -  Bantuan Keuangan Khusus ( BKK )  Desa Bermarwah, Maju dan Sejahtera ( BerMaSa ) 1 Desa 1 Milyar yang di berikan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S, Sos M, Mp. berpotensi melahirkan Desa lebih Maju dan Mandiri.  


Kepala Desa Kesumbo Ampai Jhon Kenedy di wakili oleh Bendahara Desa Asril menyampaikan; "Alhamdulillah, Dana BERMASA yang di terima Desa Kesumbo Ampai digunakan untuk beberapa item kegiatan. Di antaranya pembangunan Badan Jalan Hutan Adat Wisata sepanjang 7 Km dengan lebar 4 Meter".




"Harapan kedepannya Hutan Adat Wisata ini akan di kelola oleh Desa dengan baik sehingga dapat menarik pengunjung untuk berwisata Alam. Jelas akan berpotensi menambah Pendapatan Asli Desa ( PAD )", tutur Asril.  


Bendahara Desa Kesumbo Ampai, Asril menambahkan ; "Dana Desa BerMaSa menguatkan Finansial Desa dan dapat digunakan untuk Kemasyarakatan serta Pemberdayaan Masyarakat menuju Desa Mandiri dan Demokratis".


"Terimakasih Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S, Sos. M.Mp. atas realisasi dari janji politik nya. Semoga sehat selalu dan tetap amanah serta menjadi Bunda bagi masyarakat Bengkalis Umum nya," ungkap Asril mewakili Masyarakat Desa Kesumbo Ampai.   ( DauD )

TerPopuler