Bersama Danlanal Dumai, Bupati Meranti Gelar Sunat Massal -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bersama Danlanal Dumai, Bupati Meranti Gelar Sunat Massal

, Desember 14, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad SH MM bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena beserta Rombongan Hadiri Bakti Kesehatan Sekaligus Launching Sunat Massal Dalam Rangka HUT Kabupaten Kepulauan Meranti di Kampung Bahari Nusantara di Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Bara, Rabu (14/12/22).


Bupati Meranti H Muhammad SH MM mengatakan, saya sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan dan jajaran yang telah menginisiasi acara bhakti kesehatan dan launching sunat massal sempena hari jadi kabupaten kepulauan meranti Ke-14 di Kampung Bahari Nusantara di Desa Alai.


Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke-14 tahun 2022 yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti setiap tahunnya. Kegiatan bhakti kesehatan dan sunat massal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada anak-anak dan masyarakat, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mendapat pelayanan kesehatan. 


"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya Masyarakat Desa Alai. Hari ini di Kampung Bahari Nusantara Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat ini, kita akan sama-sama  me launching kegiatan Sunat massal yang kemudian akan dilanjutkan oleh 9 Kecamatan lainnya sesuai jadwal yang telah dibuat oleh panitia, dengan sasaran lebih kurang 362 orang anak, yang berasal dari 9 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, "kata Bupati.


Dijelaskan, kegiatan Bhakti Kesehatan ini bagi saya merupakan bukti kepedulian kita semua untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan HUT Meranti dengan kegiatan yang yang bermanfaat dan menyentuh langsung dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga harapannya bisa dipertahankan serta kedepan dapat ditingkatkan lagi.


"Selain itu juga dengan dilaksanakannya kegiatan bhakti kesehatan dan sunat massal ini akan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama manusia serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan dalam mempermudah penyelenggaraan aktivitas sosial secara koordinasi, sinergis dan terarah, "tutup Bupati.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler