Bhabinkamtibmas Bengkalis Kota Lakukan Koordinasi Untuk Amankan Nataru -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bhabinkamtibmas Bengkalis Kota Lakukan Koordinasi Untuk Amankan Nataru

, Desember 12, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Bhabinkamtibmas Bengkalis kota mulai melakukan koordinasi dan pemantauan di wilayah hukumnya, Minggu (12/12/22).


Bhabinkamtibmas Bripka Deri Adrianto S.sos melakukan kunjungan ke  rumah ibadah umat kristiani di Bengkalis Kota, dengan koordinasi ke tiap pimpinan gereja di kelurahan Rimba Sekampung dan Bengkalis kota.


"Saya melakukan Koordinasi sekaligus silaturahmi dan pesan Kamtibmas ke Pengurus Gereja terutama kegiatan perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di kelurahan Kota Bengkalis dan kelurahan Rimba Sekampung, "ujar Bripka Deri Adrianto.

 

Dijelaskan, dengan bersilaturahmi dan memberikan pesan Kamtibmas ke pengurus gereja, untuk mempermudah monitoring kegiatan perayaan Natal dan tahun baru di tiap rumah Ibadah.


Sementara itu, pengurus atau majelis gereja HKBP Bengkalis yang ditemui Bhabinkamtibmas merespon baik kunjungan dan pesan Kamtibmas tersebut.


"Kami tetap melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian, terutama jadwal perayaan Natal sampai tahun baru, untuk keamanan jemaat nantinya, "ujar Ketua Majelis Rereja HKBP Bengkalis, St. H. Simorangkir.


Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah ibadah ini, diantaranya di Gereja HKBP jalan HOS Cokroaminoto, Gereja Bethel Indonesia (GBI) jalan Hangtuah, Gereja Khatolik ST. Stefanus Stasi Bengkalis jalan Harapan, dan Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) jalan Rumbia.**

TerPopuler