Bupati HUT Anak Rimba Meranti, Dengan Digelar Shooting Champions -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati HUT Anak Rimba Meranti, Dengan Digelar Shooting Champions

, Desember 18, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Acara Shooting Champions dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT ARM Ke-1 tahun 2022 berpusat di jalan Prumbi Mekar Hijau, dibuka Bupati Meranti H Muhammad, SH., MM, Sabtu (17/12/22).


Menurut Ketua Panitia Juna mengatakan, bahwa acara tersebut dibuat untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlet Meranti. Ini adalah shooting champion pertama secara terbuka disaat ulang tahun Kabupaten Meranti.


"Untuk peserta dibuka seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Meranti. Sedangkan dana acara ini berasal dari anggota dan donatur. Adapun hadiah berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan, "ungkap dia.a


Dijelaskan, ARM (Anak Rimba Meranti) dibawah Perbakin yang sudah punya badan hukum. Sehingga bagi yang mau gabung, pintu selalu terbuka untuk umumbsebesar-besarnya.


"Kami siap membantu edukasi yang baik. Secara tidak langsung kami ingin membangkitkan Perbakin kembali, dan kita harap dapat mencari bibit baru dalam atlet penembak, "ujarnya lagi.


Sementara itu, ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan SE yang berkesempatan hadir dalam pembukaan tersebut, mengaku bangga kepada ARM, atas dapat terlaksananya acara tersebut, agar Perbakin bisa hidup kembali.


"Acara menembak ini adalah ivent nasional. Dan ini adalah titik awal serta perlu kita ajukan jempol, sebab meski dengan keterbatasan, lokasi sudah cukup layak, "jelas Ketua DPRD.


Disisi lain, Bupati Meranti H Muhammad SH MM mengatakan,  bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah, menyambut baik dan mensupport terselenggaranya kejuaraan menembak yang ditaja Anak Rimba Meranti Shooting Club. 


"Semoga dengan terlaksananya kejuaraan ini, akan terjalin silaturahim dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta, "harap Bupati.**


Laporan: Mertin Raigon. S

TerPopuler