Giat Pembangunan Di Desa Bathin Sobanga Lebih Semarak Dengan Dana BERMASA -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Giat Pembangunan Di Desa Bathin Sobanga Lebih Semarak Dengan Dana BERMASA

, Desember 06, 2022

 

Sondi Sidabutar A, Md. Kepala Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.



RIAUEXPRESS, BATHIN SOLAPAN - Anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Desa Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA) di Kabupaten Bengkalis terlihat sangat Bermanfaat, Tepat dan Berseri.


Kepala Desa Bathin Sobanga, Sondi Sidabutar A.Md menyebutkan ; Dana Desa BERMASA yang di terima Desa Bathin Sobanga menambah Semarak Pembangunan saat ini. Seperti yang terlihat pembangunan Parit Beton ini salah satu item pekerjaan yang di harapkan warga sekitar dan pekerja nya juga mereka yang berdomisili di sana.




"Dana Desa BerMaSa 1 Tahun 1 Milyar,  Program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.Mp. sangat Efektif. Selain  untuk pembangunan juga dapat digunakan untuk menunjang berbagai program kesejahteraan," sambung Sondi Sidabutar . 




"Saya Kepala Desa Bathin Sobanga Mewakili Seluruh masyarakat  mengucapkan TERIMAKASIH Kepada Ibu Kasmarni S, Sos M, Mp yang telah merealisasikan program Desa BerMaSa 1 Tahun 1 Milyar. Sekarang ini Desa Berpotensi melakukan bermacam kegiatan yang Bermuara pada Kesejahteraan" pungkas Kades Sondi Sidabutar A,Md. yang dikenal Luwes dan mudah senyum ini. ( DauD )

TerPopuler