Pasca Masa Jabatan Habis, Darma Firdaus Kembali Calonkan Diri Ketua KONI Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pasca Masa Jabatan Habis, Darma Firdaus Kembali Calonkan Diri Ketua KONI Bengkalis

, Desember 12, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Darma Firdaus. S yang sebelum Ketua KONI Bengkalis periode sebelumnya, kini menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon Ketua KONI Bengkalis periode 2023 - 2027, Senin (12/12/22).


Pengambilan formulir dilakukan secara resmi di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Kantor KONI Bengkalis, pasca dibuka pencalonan sejak Minggu (11/12/22) kemarin.


Pengambilan formulir ini dilakukan Ketua Tim Pemenangan, Saroni dengan didampingi oleh beberapa cabang olahraga (cabor) yang memberikan dukungan kepada Darma Firdaus untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Bengkalis pada periode kedua. 


Kedatangan tim pemenangan, disambut Ketua TPP merangkap anggota, Khairul Majid SH serta disaksikan anggota TPP lainnya yaitu Chairul Afrizal, Suhendrianto, Ismail Marzuki, dan Yurizal Desnawanto. 


Menurut anggota TPP Ismail Marzuki mengatakan, bahwa tahapan proses pencalonan serta persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon yang ikut mendaftar, dan sejak dibuka Minggu kemarin, baru satu orang yang mengambil berkas pencalonan.


Sementara itu, Ketua TPP Khairul Majid mengatakan, bahwa untuk penyerahan formulir bagi para calon Ketua KONI kabupaten Bengkalis periode kedepan, paling lambat tanggal 16 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. 


Disisi lain, ketua Pemenangan Saroni mengatakan, bahwa pasca pengambilan formulir, pihaknya akan segera mungkin melengkapi berkas persyaratan yang dibutuhkan dan mengembalikan ke Tim Penjaringan dan Penyaringan.**

TerPopuler