Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Meranti Blusukan ke Pasar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Meranti Blusukan ke Pasar

, Desember 01, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayahnya kondusif, Polres Meranti melaksanakan blusukan ke pasar moderen Tanjung harapan Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (30/11/22) pagi kemarin.


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, didampingi Kasat Lantas Akp Boy Setiawan SAp MSi, Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda SH, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, serta sejumlah jajarannya.


Selain blusukan di pasar, juga melaksnakan kegiatan bersepeda yang sudah dianggap kegiatan program rutin, bertujuan untuk menyapa langsung ke masyarakat, demi menjalin kemitraan Polri bersama masyarakat.


"Ini merupakan perwujudan Polri hadir ditengah masyarakat. Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Meranti, "ungkap Kapolres.


Dari pantauan di lapangan, sambil berkeliling melihat suasana pasar yang agak sepi dari pengunjung atau pembeli, Kapolres juga menerima keluhan dari pedagang, saat berkesempatan berbincang-bincang dengan para pedagang disana.


Tidak hanya berdialog, Kapolres memborong dagangan dari sejumlah pedagang. “Setidaknya semoga ini sedikit bisa membantu ekonomi para pedagang di sini, "sebut Andi Yul.


Terkait giat Polres Meranti tersebut, Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama menjaga kamtibmas agar tetap terjaga secara kondusif. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.


Dalam blusukan Kapolres Meranti, salah satu pedagang, Amir, mengaku kaget dan senang dengan kunjungan pihak Polres ke pasar moderen tersebut.


"Baru kali ini Kapolres turun langsung ke pasar, menyapa dan berdialog dengan kami terkait situasi kamtibmas,  "ungkap dia.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler