Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Meranti Sebut Bukan untuk Gagah-gagahan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Meranti Sebut Bukan untuk Gagah-gagahan

, Desember 31, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolres AKBP Andi Yul, SIK memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Meranti, Polda Riau, periode 1 Januari tahun 2023, berlangsung di halaman Mapolres, jalan Raya Gogok Darussalam, Sabtu (31/12/22) pagi.


Apel kenaikan pangkat ini dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, sejumlah Perwira, ratusan Personel serta Pengurus Bhayangkari Cabang Meranti.


Adapun personel Polres Meranti yang mendapatkan kenaikan pangkat dari IPTU menjadi AKP 1 orang, dari IPDA menjadi IPTU 2 orang. Kemudian, dari AIPDA menjadi AIPTU 1 orang, lalu dari BRIPKA menjadi AIPDA berjumlah 4 orang.


Selanjutnya, dari BRIGPOL menjadi BRIPKA ada 7 orang, dari BRIPTU menjadi BRIGPOL berjumlah 5 orang, dan terakhir dari BRIPDA menjadi BRIPTU berjumlah 11 orang.


Atas kenaikan pangkat terhadap personel ini, Kapolres AKBP Andi Yul mengucapkan selamat. Dan jadikan kenaikan pangkat itu sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta menjadikan motivasi bagi rekan-rekan yang lain 


Kenaikan pangkat ini bukanlah suatu ajang untuk gagah-gagahan semata, sebab ada tanggung jawab yang lebih besar lagi kedepannya menanti rekan-rekan sekalian. 


"Untuk itu, bertugaslah dengan hati yang ikhlas agar kita semua mampu menjalankan amanah negara ini. Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT, "pesan Kapolres.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler