Surya Budiman Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bengkalis Reses di Km 3 Sp. Puncak Desa Boncah Mahang -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Surya Budiman Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Bengkalis Reses di Km 3 Sp. Puncak Desa Boncah Mahang

, Desember 03, 2022

 




RIAUEXPRESS, Bathin Solapan - Bengkalis - Guna menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten / Kota, DPRD Provinsi Dan DPR-RI terpilih rutin turun sesuai agenda.


Anggota DPRD KABUPATEN BENGKALIS Surya Budiman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD KABUPATEN BENGKALIS hari Jumat, 2 - 12 - 2022 melaksanakan giat reses di Sp. Puncak Desa Boncah Mahang Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis - Riau.


"Alhamdulillah" pada hari ini saya Surya Budiman selaku Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis DAPIL / Daerah Pemilihan Kecamatan Bathin Solapan dapat bertatap muka dengan Bapak dan Ibu yang telah meluangkan waktunya untuk pertemuan ini. Semoga Kita Semua dalam keadaan baik dan dalam lindungan NYA. Meskipun sebelumnya Hujan turun," Sebut Surya Budiman sembari melemparkan Senyum.




Surya Budiman Anggota DPRD dari PKB- Partai Kebangkitan Bangsa, Kelahiran Duri 41 tahun lalu ini menyampaikan, "Kepada warga masyarakat yang hadir dipersilahkan  mengemukakan Aspirasinya atau apapun itu, sesuatu yang muara nya untuk Kepentingan Publik / Umum. Sebab pada prinsip dasarnya Kita Anggota DPRD dari PKB Berkomitmen Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat".


"InsyaAllah,, semua yang telah di sampaikan sebagai Aspirasinya telah Saya Catat dan akan menjadi atensi. Hendaknya kita masih bertemu di pesta Demokrasi yang akan datang," tutup Surya Budiman, pria Gagah Tampan,  pemilik istri Boru Batak dr. Romaito Nasution Sp.P.  ( Daud )

TerPopuler