Asam Lambung Naik, Pemilik Kebun Sawit Meninggal Dalam Kebun -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Asam Lambung Naik, Pemilik Kebun Sawit Meninggal Dalam Kebun

, Januari 30, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang lelaki warga desa Tambusai Batang Dui, Silman (67) meninggal dunia di lokasi kebun sawit miliknya di jalan Mandiri, desa Air Kulim, kecamatan Bathin Solapan, Senin (30/01/23).


Awal kejadian, Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB, yang bersangkutan kepada keluarganya pergi ke kebun wasit dengan menggunakan sepeda motor.


Namun setibanya di kebun, setelah memarkirkan sepeda motor yang tak jauh dari kebun, bertemu dengan pekerjanya mengeluhkan sakit perut. Akan tetapi ia tetap memaksa menuju ke dalam area kebun sawit.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau kompol hairul Hidayat, SIK melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim  Iptu Anggi, bahwa pada saat pekerja tersebut memasuki lokasi kebun, melihat Silman sudah dalam keadaan terbaring, keadaan meniggal dunia. 


"Sehingga pekerja tersebut langsung meminta bantuan kepada warga sekitar. Kemudian Ambulance sampai lokasi, disusul Piket dari Polsek Mandau untuk melakuan olah TKP, "ujarnya. 


Dijelaskan dari keluarga, bahwa Silman memiliki riwayat penyakit asam lambung. Sehingga keluarga meminta agar jenazah Silman dibawa ke rumah duka, untuk dapat segera dikebumikan, tanpa meminta dilakukan pemeriksaan medis.**

TerPopuler