Balap Liar: Polres Bengkalis Sita Puluhan Sepeda Motor Modifikasi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Balap Liar: Polres Bengkalis Sita Puluhan Sepeda Motor Modifikasi

, Januari 29, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polsek Mandau bersama tim gabungan dari Satuan Lalu Lintas, Sat Shabara Polres Bengkalis menggelar menertibkan aksi kenakalan remaja dari Balapan liar (Bali) Sabtu-Minggu (29/01/23) dinihari. 


Ketika dilakukan penertiban, terpantau kumpulan remaja yang melakukan balap liar sepeda terlihat kocar-kacir, lantaran petugas membubarkan secara paksa. Sehingga lokasi yang dianggap favorit untuk balap liar tampak sepi.


Menurut Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar, SIK, bahwa dari kegiatan penertiban itu, tim gabungan berhasil menjaring puluhan unit sepeda motor khusus yang dimodifikasi.


"Kami mengimbau kepala seluruh orang tua, untuk lebih jeli dalam memperhatikan buah hatinya. Berikan arahan untuk tidak melepas anak mengemudi kendaraan jika belum melengkapi SIM, "katanya kepada sejumlah wartawan, Minggu (29/01/23).


Ia juga tegaskan, pihaknya tidak akan berhenti bertindak dalam penertiban balap liar tersebut. Dan dari sepanjang malam, di sejumlah titik yang dianggap rawan aksi geber knalpot dan balap liar akan terus dipantau.**

TerPopuler