BB Ganja Kering ½ Kg: 2 Warga Pangkalan Batang Tertangkap di Bukit Batu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

BB Ganja Kering ½ Kg: 2 Warga Pangkalan Batang Tertangkap di Bukit Batu

, Januari 26, 2023
BB Ganja Kering


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dua orang pelaku tindak pidana narkoba jenis ganja kering, dengan berat 5 ratus gram (½), berhasil diamankan tim gabungan dari Sat Narkoba Polres Bengkalis dan Reskrim Polsek Bukit Batu di jalan Jend. Sudirman, desa Api-api, kecamatan Bukit Batu, Selasa (24/01/23) malam. 


Dua pelaku yang berhasil diamankan ini  merupakan warga desa Pangkalan Batang, kecamatan Bengkalis inisial MS alias Siadik (27) berperan sebagai pengedar, dan inisial DAS alias Dendi (21) berperan sebagai kurir.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Toni Armando, bahwa selain ganja, petugas juga menyita Barang Bukti (BB) pendukung lainnya, seperti 2 unit Hp, 1 gunting dan 2 lembar KTP.


"Aw kejadian, Selasa kemarin sekitar pukul 19.00 WIB, petugas mendapatkan informasi, bahwa ada sebuah rumah di desa Api-api, akan dijadikan tempat untuk transaksi narkotika, "ungkap Kasat, Kamis (26/01/23).


Dari informasi ini, lanjut dia, petugas gabungan pada pukul 21.00 WIB melakukan penggerebekan di rumah tersebut, dan berhasil mengamankan seorang laki-laki inisial MS. 


Saat diinterogasi, MS mengaku sedang menunggu seseorang inisial DAS (kurir) membawa ganja dari kota Dumai. Dan setelah DAS sampai di tempat, tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus daun ganja kering tersimpan dalam jok sepeda motor.


"Menurut pengakuan kedua tersangka, ganja kering berasal dari seseorang inisial SA berdomisili di kota Dumai yang kini berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) Sat Narkoba Polres Bengkalis, "tambah Kasat lagi.**

TerPopuler