Jelang HPN 2023, PWI Bengkalis Audiensi Dengan Bupati -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jelang HPN 2023, PWI Bengkalis Audiensi Dengan Bupati

, Januari 30, 2023
Audiensi PWI dengan Pemkab. Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pengurus PWI kabupaten Bengkalis melaksanakan audiensi dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Wisma Daerah Sri Mahkota, dalam menghadapi Hari Pers Nasional (HPN)  dan HUT ke-77 PWI yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang, Senin (30/01/23).


Audiensi ini pihak PWI dipimpin Ketua Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan, Ketua Panitia HPN Bakhtarudin serta jajaran pengurus lainnya. Dan kedatangannya disambut Bupati Kasmarni didampingi sejumlah jajaran OPD. 


Ketua PWI Adi Putra menyampaikan, bahwa selain menjalin silaturahim, pihaknya juga menyampaikan dalam pelaksanaan HPN 2023 dan HUT ke-77 PWI, yang akan digelar terpusat di Medan, PWI Bengkalis sendiri akan melaksanakan di Bengkalis dengan berbagai kegiatan.


Kegiatan ini antara lain, bakti sosial donor darah, bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, cek kesehatan gratis, perlombaan karya tulis jurnalistik (LKTJ), tenis meja, turnamen domino, jalan santai, serta malam penganugerahan PWI Kabupaten Bengkalis.


"Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati Kasmarni dan jajaran yang telah banyak membantu PWI. Kami berharap PWI dan Pemkab Bengkalis terus bersinergi, "harap Ketua Adi Putra.


Atas kedatangan PWI, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapan terima kasih, karena selama ini telah berkolaborasi sebagai bagian dari mitra pemerintah daerah, karena melalui tangan jurnalis, Negeri Junjugan ini bisa dikenal hingga ke nasional.


“Agar dapat berjalan lancar dan sukses, kami dari pemerintah daerah siap membantu dan memberikan dukungan untuk penyelenggarann acara tersebut,  Dan kami beharap adanya kolaborasi dan sinergi bersama, agar dapat mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, "pesan Bupati.


Turut mendampingi bupati Asisten  Andris Wasono, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Khaidir, Kadiskes, dr Ersan Saputra, Kadiskominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bappeda  Rinto, Kepala Disdukcapil Ismail dan Kaban BPKAD Aready.**

TerPopuler