Pindah Dari Mabes, Kapores Setyo Bimo Takjub Adanya Kerukunan di Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pindah Dari Mabes, Kapores Setyo Bimo Takjub Adanya Kerukunan di Bengkalis

, Januari 25, 2023
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kerukunan dan kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan masyarakat kabupaten Bengkalis, membuat takjub Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK, yang baru sekitar dua pekan bertugas di Bengkalis.


Perasaan takjub itu diungkapkan pria yang sebelumnya bertugas di Mabes Polri, kepada seluruh unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat, termasuk kepada Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso, saat menghadiri acara pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) kabupaten Bengkalis, Selasa (24/01/23).


Kapolres jelaskan, bahwa dalam bertugas di wilayah hukum Polres Bengkalis, menyatakan siap untuk melayani, melindungi, serta mengayomi  seluruh masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai polisi.


"Kemudian, khusus buat KPU sebagai penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU), agar tidak sungkan-sungkan berkoordinasi dengan Polres demi suksesi Pemilu 2024 mendatang, "ujar Kapolres. 


Ia juga berpesan kepada seluruh anggota PPS yang baru dilantik, untuk tetap menjaga demokrasi dengan kokoh dan kuat, agar negara Indonesia tegak diatas pilar-pilar demokrasi yang dibeban ke pundak mereka.**

TerPopuler