Resahkan Warga: Polsek Mandau Amankan 11 Sepeda Motor balap Liar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Resahkan Warga: Polsek Mandau Amankan 11 Sepeda Motor balap Liar

, Januari 22, 2023
Tim gabungan Polsek Mandau tertibkan balap liar


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berangkat dari keresahan masyarakat atas adanya balap liar di jalan raya, tim gabungan dari Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis menggelar Patroli antisipasi kejahatan 3 C dan balap liar, Sabtu (21/01/23) malam. 


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, SIK, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu dari UU No. 2 tahun 2002 tentang Polri, dengan melakukan patroli  di sejumlah titik kota Duri.


"Jalan di wilayah kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, yang dijadika lokasi balap liar seperti di jalan Jend. Sudirman, dan jalan Hangtuah, "ungkap Kompol Hairul Hidayat usai gelar operasi. 


Dijalaskan, dalam giat patoli tadi malam, bertujuan untuk meminimalisir adanya balap liar, tercapainya keamanan, kemudian terciptanya situasi kondusif dari kejahatan 3 C.


"Dari hasil Cipta Kondisi ini, kita berhasil mengamankan 11 unit sepeda motor yang kita duga melakukan aktifitas balap liar. Dan kini kesebelas sepeda motor sudah di Mapolsek Mandau, "tambahnya.


Dari pantauan di lapangan, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat langsung turun ke lapangan disampingi Panit Yanmin Intelkam Ipda Yarman E Batee, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ekanedi, serta Personel gabungan Polsek Mandau, BKO Sat Lantas dan BKO Sat Samapta Polres Bengkalis.**

TerPopuler