Sukses, DPD KPAI kabupaten Bengkalis Gelar Turmanen Lato-lato -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sukses, DPD KPAI kabupaten Bengkalis Gelar Turmanen Lato-lato

, Januari 09, 2023
Penyerahan hadiah bagi para pemenang permainan lato-lato


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Turnamen permainan Lato-lato yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) Kabupaten Bengkalis, telah berjalan lancar, Minggu (08/01/23).


Turnamen Lato-lato tersebut berlangsung di kolam pancing Pondok Alam, desa Pinggir, kecamatan Pinggir, dengan diikuti para peserta umur 6 sampai 15 tahun tingkat SD dan SMP dari desa Muara Basung, Semunai, Pinggir, Balai Raja, Sungai Meranti.


Demikian yang disampaikan Ketua DPD KPAI kabupaten Bengkalis, Rewinsus Nainggolan, bahwa meskipun yang mendaftar mencapai 80-an lebih,  namun yang ikut hanya 21 peserta, karena yang lain mundur teratur lantaran dari 21 peserta tersebut sudah lihay bermain.


"Yang meraih juara 1 Faris, juara 2 Heldino, juara 3 Rafa, harapan 1 Alif , harapan 2 Panji, dan terakhir harapan 3 Hapis, "terangnya, Senin (09/01/23).


Dalam kegiatan tersebut, DPD KPAI kabupaten Bengkalis kedepan akan menyelenggarakan lebih besar dan lebih meriah lagi. Dan diharapkan para peserta lebih banyak dari kegiatan sebelumnya.**

TerPopuler