Upaya Raih WBK, Ini Pesan Kalapas Bengkalis ke Seluruh Petugas -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Upaya Raih WBK, Ini Pesan Kalapas Bengkalis ke Seluruh Petugas

, Januari 24, 2023
Petugas Lapas Bengkalis lakukan penandatanganan komitmen bersama Zona Integritas menuju WBK


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di tahun 2823 ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA tetap bertekad untuk meraih penghargaan tertinggi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi  (Kemenpan RB) sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


Diantara yang dilakukan, dengan melaksanakan penandatanganan komitmen bersama, Zona Integritas menuju WBK di halaman Lapas Bengkalis, dengan diikuti seluruh pejabat struktural, staf dan petugas keamanan, Selasa (24/01/23).


Hal itu disampaikan Kepala Lapas (Ka. Lapas) Bengkalis Muhammad Lukman,  bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut upaya mewujudkan reformasi birokrasi, sebagai proses perubahan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas birokrasi.


"Kita memberikan penguatan serta pelayanan dengan keharmonisan dan Humanis secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat, "ujar Muhammad Lukman kepada seluruh petugas Lapas Bengkalis. 


Dijelaskan, dalam meningkatan kualitas pelayanan publik dengan membangun kepercayaan terhadap masyarakat, dalam rangka peningkatan kesejahteraan. Dan keluhan masyarakat dijadikan sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.


"Predikat WBK/WBBM bukanlah hal yang mudah, butuh perjuangan yang luar biasa. Seperti halnya apel pada hari ini, meskipun diguyur hujan, kita tetap semangat melaksanakannya, "tambah Kalapas.


Menurutnya, Lapas Bengkalis harus membangun pelayanan publik yang baik, agar mendapatkan Predikat WBK/WBBM, yang tentunya membutuhkan suatu kerja keras dan komitmen bersama seperti yang dilakukan hari ini. 


"Jajaran Lapas Bengkalis harus memberikan layanan totalitas kepada masyarakat dan warga binaan, serta tidak melupakan senyum, sapa dan salam dalam memberikan pelayanan sepenuh hati, "tutup pria ini.**

TerPopuler