Sukses, PWI Bengkalis Laksanakan Kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sukses, PWI Bengkalis Laksanakan Kegiatan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

, Februari 09, 2023
Foto bersama PWI dengan tim Medis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 77 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang jatuh pada tanggal 9 Februari, PWI Bengkalis menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor dan cek kesehatan secara gratis.


Kegiatan ini berlangsung di kantor PWI Bengkalis jalan Hasanunddin, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Bengkalis, yang pembukaannya dihadiri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, serta Forkopimda, Kamis (09/02/23).


Acara dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, dengan dihadiri Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua PN Bayu Soho Rahardjo, S.H, Ketua Koberkobs Wan Junizal Banafa'at, serta undangan lainnya. 


Menurut Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra  didampingi ketua panitia Bahtaruddin menyampaikan apresiasi seluruh stoke holder yang selalu mendukung kegiatan PWI Bengkalis, terutama pada hari ini berupa kegiatan donor dan cek kesehatan gratis.


"Saya atas nama keluarga besar PWI Bengkalis terima kasih kepada mitra kami baik OPD di Pemkab Bengkalis juga instansi vertikal yang mensuport kami dan juga pak Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman yang ikut menjadi pendonor, "ungkap Putra.


Ia sampaikan, meskipun kegiatan bakti sosial seperti ini baru yang perdana dari PWI Bengkalis, namun akan dijadikan agenda rutinan PWI Bengkalis pada setiap tahunnya.


"Dan Alhamdulillah, untuk bakti sosial kegiatan donor yang baru perdana ini, mampu mengumpulkan 37 kantong darah. Ini membuktikan antusias pendonor dari berbagai istitusi terkait sangat bagus, dan kami apresiasi, "tutupnya.**

TerPopuler