Antisipasi Kejahatan, Polres Bengkalis Gelar Patroli Malam di Kota Terubuk -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Antisipasi Kejahatan, Polres Bengkalis Gelar Patroli Malam di Kota Terubuk

, Maret 10, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, didampingi Wakapolres Kompol Aninditha Rizal gelar patroli malam


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis Gencarkan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD), dengan melalui patroli skala besar, Kamis (09/03/23) malam. 


Dalam patroli tersebut, Polres Bengkalis meningkatkan kewaspadaannya baik ancaman dari dalam maupun dari luar, untuk mengantisipasi kriminalitas dan 3 C, Curat, Curas dan Curanmor.


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, SIK, bahwa patroli dengan cara preventif untuk memastikan kepolisian hadir ditengah masyarakat, untuk mengantisipasi adanya calon pelaku kejahatan untuk bisa mengurungkan melakukan kejahatannya.


"Kemudian, mengantipasi terjadinya balap liar, kita bersinergi dengan Polsek sampai pagi hari, "ujar Kapolres.


Sebelumnya Setyo Bimo melakukan video convert ke setiap jajaran Kapolsek untuk memberikan arahan, dan memastikan patroli dilaksanakan di sejumlah tempat yang rawan kejahatan yang buka 24 jadi di gerai maupun ATM.


Dijelaskan, latroli Blue Light berarti Kepolisian Patroli di malam hari dengan petunjuk sarana kepolisian berupa Sepeda Motor atau Mobil Patroli ciri khas bertanda lampu biru.


Kegiatan ini terpusat di lapangan Tugu Bengkalis dipimpin langsung Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, didampingi Wakapolres Kompol Aninditha Rizal, dan Kasat Reskrim AKP muhammad Reza, Kasat Lalulintas AKP Kaliman Seregar, serta sejumlah perwira dan anggota lainnya. 


Polres Bengkalis sudah ada Call center 110 dan layanan aduan bagi masyarakat WhatsApp langsung diterima oleh Kapolres Bengkalis. Sedangkan patroli ini ssbagai bentuk menyikapi perkembangan dinamika Kamtibmas diakhir-akhir ini untuk bisa ditingkatkan.**

TerPopuler