Berikan Santunan, Ketika Bupati Kasmarni Laksanakan Safari Ramadhan Perdana -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Berikan Santunan, Ketika Bupati Kasmarni Laksanakan Safari Ramadhan Perdana

, Maret 26, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan Perdana di Masjid Al-U'Budiyah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Minggu (26/03/23).


Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis mengucapkan “Marhaban Yaa Ramadhan” selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan terindah bagi kita semua.


"Mari kita isi bulan yang penuh Rahmat dan Maghfirah ini, dengan memperbanyak rasa syukur, serta meningkatkan kualitas ibadah, dengan lebih semangat, ikhlas, dan sungguh-sungguh, "ajak Kasmarni.


Selain itu kata Kasmarni, walaupun kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, namun ianya memiliki makna strategis, karena dapat menjadi wadah untuk kami menyampaikan informasi, sekaligus memantau dan menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi kami dalam menata dan melaksanakan pembangunan kedepannya agar lebih baik. 


Memasuki tahun ketiga masa pemerintahan kami, alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi diberbagai sektor telah kita raih, seperti disektor anggaran, pelaporan, pelayanan publik, kesehatan dan lain sebagainya, ujar Kasmarni.


"Prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami berdua saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat. Oleh karenanya kami berharap kekompakan, sinergi, kolaborasi serta akselerasi yang telah terbangun baik selama ini, harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya, "harap Kasmarni. (infotorial).**

TerPopuler