Bersama Nasdem, Ribuan Warga Bengkalis Doa Bersama di Ulang Tahun Amril Mukminin ke 50 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bersama Nasdem, Ribuan Warga Bengkalis Doa Bersama di Ulang Tahun Amril Mukminin ke 50

, Maret 05, 2023
Acara jalan sehat dihadiri para tokoh Partai Nasdem, tokoh masyarakat dan ribuan warga


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis dalam memeriahkan Gerakan Perubahan, menggelar jalan sehat, di jalan Jaya, dusun Sepakat, desa Bantan Tengah, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, Minggu (05/03/23).


Acara jalan sehat yang diikuti ribuan warga kecamatan Bengkalis dan Bantan itu, sekaligus doa bersama dalam sempena Hari Lahir ke-50 Amril Mukminin, Bupati Bengkalis periode 2016-2021, dengan simbul 5 tumpeng yang telah disiapkan dalam acara tersebut. 


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Askori, Anggota DPRD Riau Hj. Farida, H. Saad, sejumlah kader dan simpatisan partai serta tamu undangan lainnya.

Partai Nasdem Potong 5 Tumpeng di ulang tahun Amril Mukminin ke 50


Usai jalan sehat, ribuan masyarakat sebelum mencabut undian, doa bersama diperuntukkan kepada Amril Mukminin yang ulang tahun ke 50, agar tetap sehat dan panjang umur. Kemudian dilanjutkan dengan potong 5 tumpeng yang dilakukan oleh ketua DPD Partai Nasdem Askori, Anggota DPRD Riau Hj. Farida, serta tokoh masyarakat.


Anggota DPRD Provinsi Hj. Farida dalam kata sambutan mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat ke Partai Nasdem. Khususnya yang maju sebagai anggota parlemen, baik DPRD kabupaten, provinsi maupun DPR RI, dengan memperkenalkan Bacaleg DPR RI Jhony Carles, BBA, MBA.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis, Askori menyampaikan, dengan melalui acara jalan sehat tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahim dan kekompakan bersama Nasdem Gerakan Perubahan.


"Dengan Gerakan Perubahan ini, mari sama-sama mendukung Nasdem demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat, "ujar Askori dalam kata sambutannya.


Dari pantauan di lapangan, ribuan masyarakat kecamatan Bengkalis dan Bantan terlihat sangat antusias dalambmengikuti acara tersebut sampai selesai, dan dari hadiah yang diundi ada sekitar 400 lebih dari hadiah utama sepeda motor hingga puluhan hadiah bingkisan.**

TerPopuler