Bina WBP, Lapas Bengkalis Buka Pekan Olahraga Pemasyarakatan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bina WBP, Lapas Bengkalis Buka Pekan Olahraga Pemasyarakatan

, Maret 15, 2023
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis menggelar pekan olahraga pemasyarakatan, yang akan berlangsung selama lima hari, Rabu (15/03/23).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman di halaman dalam Lapas dengan ditandai pelepasan balon ke udara. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah.


Kegiatan tersebut akan melibatkan petugas Lapas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk berlaga dan bertanding di sejumlah cabang olahraga antara lain bola voli, futsal, pingpong, bulu tangkis, catur dan pertandingan domino.


Menurut Kalapas, kegiatan itu, bertujuan untuk mempererat silaturahim antara WBP dan petugas. Memupuk semangat dan jiwa korsa di instansi pemasyarakatan. Selain itu, juga untuk membangkitkan hobi dan bakat berolahraga.


"Sebagai wadah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Dan akan bekerja sama dengan KONI Bengkalis, agar Lapas bersinergi dan WBP memiliki kesempatan memperoleh pembinaan dalam olahraga, "terang Kalapas. 


Hadir dalam pembukaan tersebut, selain seluruh petugas Lapas serta warga binaan, juga terlihat Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus. S beserta sejumlah pengurus, dengan menyerahkan bantuan alat olahraga.**

TerPopuler