Dalam Tahanan, Kapolres Meranti Sampaikan Pesan ke Para Tersangka -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dalam Tahanan, Kapolres Meranti Sampaikan Pesan ke Para Tersangka

, Maret 24, 2023

 

Foto: Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Menindaklanjuti program Jum'at Curhat,Kapolres Meranti AKBP Andi  datangi para tahanan di rutan Mapolres  didampingi para perwira seluruh Kepala Santuan (Kasat) dan Kepala Bagian (Kabag) jajaran di Polres Meranti, Jum'at (24/03/23) pagi.


Dihadapan para puluhan tahanan Polres Meranti tersebut, Kapolres AKBP Andi Yul memberikan sejumlah memotivasi agar tidak mengulang lagi perbuatan melanggar hukum yang terdampak negatif kepada diri sendiri maupun orang lain.


"Kemudian, jika ada kekurangan dalam pelayanan ataupun sarana dan prasarana selama menjalani penahanan, agar dapat menyampaikan kepada piket jaga, "pesan Kapolres kepada para tahanan.


Kapolres juga mengajak kepada para tahanan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga nantinya dapat menjalani hidup normal bersama masyarakat.


"Jika ada keluarga yang datang mengantarkan makanan di bulan ramadhan ini kami persilahkan, dengan melalui pemeriksaan piket jaga, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, "ujar Kapolres lagi.


Di sisi lain, atas kunjungan Kapolres tersebut, para tahanan mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Polres Meranti, yang telah sudi duduk bersama di dalam tahanan untuk mendengarkan berbagai keluhan mereka.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler