Ketua Basnas Sambut Kedatangan Bupati Kasmarni Untuk Bayar Zakat -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ketua Basnas Sambut Kedatangan Bupati Kasmarni Untuk Bayar Zakat

, Maret 29, 2023
Bupati Kasmarni serahkan zakat ke Ketua Baznas Bengkalis Ismail untuk disalurkan kepada yang berhal


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan zakat harta pribadi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, di ruang Kantor Baznas jalan Kelapapati Darat Bengkalis, Rabu (29/03/23).

Selain itu, Bupati juga menyerahkan instruksi Bupati kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional, Ismail, terkait instruksi pemotongan sebagian penghasilan TPP ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Dengan moto Baznas Bengkalis dimana harta didapat, disitu penyaluran zakat ini, saya berharap, dengan melalui zakat yang dibayarkan ini dapat dimanfaatkan Baznas untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, "terang Kasmarni.

Bupati mengaku dengan mengawali membayar zakat tersebut, bisa menjadi motivasi kepada ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis untuk segera berzakat baik zakat harta, profesi maupun zakat lainnya.

"Kemudian dengan adanya instruksi Bupati ini, penerimaan zakat di Badan Amil Zakat Nasional Bengkalis terus meningkatkan di setiap tahun, "tambahnya.

Sejumlah pejabat teras Pemkab Bengkalis ikut mendampingi Bupati Kasmarni dalam pelaksanaan membayar zakat yang di salurkan ke BAZNAS Kabupaten Bengkalis tersebut.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkalis Ismail mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah menyerahkan zakar harta pribadi ke BAZNAS Bengkalis.

"Semoga ini sebagai motivasi pegawai Pemkab Bengkalis untuk bisa segera membayar zakat harta pribadi ke BAZNAS. Dan semoga amal ini dapat diterima oleh Allah SWT sebagai awal soleh, amin, "ujarnya. (infotorial)**

TerPopuler