Perkuat Sinergitas, Lapas Bengkalis Kunjungi Polres -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Perkuat Sinergitas, Lapas Bengkalis Kunjungi Polres

, Maret 21, 2023
Pimpin Lapas dan Polres Bengkalis foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadhan 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis berkunjung ke Polres Bengkalis, Selasa (21/03/23).


Kunjungan ini dilakukan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman didampingi Ka.KPLP, Mai Yudiansyah disambut hangat oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal di ruang kerja Kapolres. 


Dalam kunjungan ini, Kalapas Muhammad Lukman menyampaikan,  dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Bengkalis.


“Sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat, "kata Kalapas.


Sementara itu, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan atas kunjungan pihak Lapas Bengkalis, tentunya menjadi tugas pokok dalam menjaga keamanan dan ketertiban.**

TerPopuler