Safari Ramadhan di Bantan: Bupati Kasmarni Janji, Jalan Lingkar Bengkalis Tuntas 2024 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Safari Ramadhan di Bantan: Bupati Kasmarni Janji, Jalan Lingkar Bengkalis Tuntas 2024

, Maret 30, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Bantan, Bupati Bengkalis menuturkan program pembangunan yang akan di laksanakan pada tahun 2023.


Safari yang dilakukan oleh Kepala Daerah Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis yakni di Masjid Fathurrahman, Desa Sukamaju, Rabu (29/03/23).


Adapun pembangunan yang akan diprioritaskan di Tahun 2023 ini yakni, Peningkatan Jalan Bantan Air - Muntai, Peningkatan Jalan Muntai - Bantan Air, Peningkatan Jalan Pambang - Teluk Lancar, Peningkatan Jalan Muntai - Pambang.


“Jadi kami optimis, Insya Allah ditahun 2024 ini, Jalan Lingkar di Kecamatan Bantan akan tuntas hingga Tahun 2024, "ujar Kasmarni.


Dihadapan masyarakat, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap agar masyarakat bisa bersabar  dalam pelaksanaan pembangunan, karena keterbatasan anggaran yang ada.


“Dan alhamdulillah saat ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menggelontorkan dana sebesar 1 Miliyar untuk 1 Desa, Kelurahan dan Kecamatan, yang mana anggaran tersebut pihak Desa bisa menggunakan anggaran tersebut dalam membangun wilayahnya masing-masing, "ujarnya.


Kasmarni berharap dengan adanya program dana satu miliyar satu desa, kelurahan dan Kecamatan bisa memberikan dampak positif dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.


“Ini adalah program unggulan kami untuk memberdayakan tiap desa, semoga bisa digunakan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, "tutupnya. (infotorial).**

TerPopuler