Sambut Ramadhan 1444 H: PN Bengkalis Bersama PWI Buka Bazar Sembako Murah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sambut Ramadhan 1444 H: PN Bengkalis Bersama PWI Buka Bazar Sembako Murah

, Maret 20, 2023
Ketua PN Bayu Soho Rahardjo bersama Ketua PWI Adi Putra sedang berbagi sembako murah


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pengadilan Negeri (PN) bersama PWI Bengkalis dalam menghadapi Ramadhan 1444 H/2023 M, menggelar bazar sembako murah terpusat di halaman Kantor PN Bengkalis jalan Karimun, Senin (20/03/23). 


Bazar sembako murah ini diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, terdiri dari beras, gula, Indomie, susu dan minyak goreng dengan dua kategori paket dengan harga Rp.15 ribu dan Rp.20 ribu.


Kegiatan bazar sembako murah untuk di PN Bengkalis baru pertama kali dilakukan, hal itu juga seiring dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke 70 tahun. 


Sembako murah disediakan 70 paket yang diserahkan secara langsung oleh Ketua PN Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, SH didampingi Ketua PWI Bengkalis Adi Putra. 


"Kegiatan bazar sembako murah ini dilaksanakan atas inisiasi pegawai PN Bengkalis dan berkolaborasi dengan insan pers dalam hal PWI Bengkalis, "ujar Ketua PN Bayu Soho Rahardjo.  


Dijelaskan,vkegiatan bazar sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian PN Bengkalis kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bengkalis, dan diharapkan menjadi agenda tahunan. 


Terkait kegiatan ini, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra mengapresiasi PN Bengkalis dalam menggelar bazar sembako murah menjelang bulan Ramadhan tahun ini. 


“Semoga kegiatan dapat membantu masyarakat kurang mampu. Dan bagi penerima sembako murah ini dapat bermanfaat untuk keluarga, "ujar Putra. 


Sementara itu, salah satu warga Cik Mas Ayu yang menerima sembako murag, Umar Awang menyampaikan terima kasih kepada PN Bengkalis bersama PWI, yang telah membuka bazar tersebut. 


"Ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai warga kurang mampu. Semoga berkah dan dapat membantu keluarga untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, "terang Umar.**

TerPopuler