Siap Perangi Narkoba, Lapas Bengkalis MoU Bersama BNN Dumai -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Siap Perangi Narkoba, Lapas Bengkalis MoU Bersama BNN Dumai

, Maret 21, 2023
Lapas Bengkalis dengan BNN Dumai MoU siap perangi narkoba


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Dumai ikuti apel di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, dilanjutkan deklarasi War On Drugs Menuju Lapas Bersinar (Bersih Narkoba) berlangsung di halaman Lapas jalan Pertanian, Selasa (21/03/23).


Apel sekaligus deklarasi ini diikuti seluruh pegawai beserta warga binaan Lapas Bengkalis, dengan diawali bacaan Deklarasi Stop Narkoba yang diikuti seluruh peserta Apel. 


Dalam apel tersebut, Kalapas Muhammad Lukman menekankan kepada seluruh jajaran, untuk tetap komitmen untuk bangun dalam memerangi narkoba, baik bagi petugas maupun warga binaan.


"Dengan adanya MoU ini, perang terhadap peredaran narkotika di dalam Lapas harus semakin kita galakkan, "tegas Kalapas. 


Sementara itu, Kepala BNN Kota Dumai, Thamrin Parulian mengatakan, bahwa kegiatan itu bukan sebatas seremonial saja. "Tetapi yang lebih terpenting upaya semaksimal mungkin melindungi dan mencegah peredaran narkoba, baik di Lapas maupun di lingkungan keluarga, "ujarnya 


Acara dilanjutkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan BNN Kota Dumai, sebagai wujud mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Lapas Kelas IIA Bengkalis. 


Acara ditutup dengan yel-yel warga binaan Lapas Bengkalis sebagai gelora semangat memerangi narkoba. Kemudian dilanjutkan pemusnahan barang bukti berupa hape, charger dan barang terlarang lainnya hasil sitaan/razia petugas.**

TerPopuler