Spesialis Kotak Infak: Pelaku ini Sempat Curi Uang di Masjid Asrama Koramil Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Spesialis Kotak Infak: Pelaku ini Sempat Curi Uang di Masjid Asrama Koramil Bengkalis

, Maret 30, 2023
Dua tersangka pencuri uang di kotak infak masjid


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dua pelaku pencuri isi kotak infak di masjid Al-Huda, jalan Rimba Sekampung, kecamatan Bengkalis, telah berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Bengkalis saat nongkrong di Flash Net jalan Rumbia, Rabu (29/03/23) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Dua pencuri yang sempat merwsahkan warga ini berdomisili di desa Senggoro, kecamatan Bengkalis inisial AS (18) dan AMCS (22). Mereka aksi tersebut sudah dua kali, yang pertama mengambil uang Rp40 ribu dan yang kedua Rp50 ribu pada hari Selasa (28/03/23) sekitar pukul 23.30 WIB.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, bahwa kedua pelaku tersebut setelah diinterogasi bukan hanya mencuri uang infak di masjid jalan Rimba Sekampung itu saja.


"Ternyata mereka mengaku pernah melakukan pencurian kotak infak di Mesjid desa Wonosari sebanyak dua kali, dan Mesjid di Asrama Koramil Bengkalis, namun pengurus masjid dan perangkat desa saat itu sepakat diselesaikan secara kekeluargaan, "ungkap Kasat, Kamis (30/03/23).


Namun lanjutnya, untuk peristiwa pencurian di Masjid Al-Huda, warga mengharapkan kedua pelaku untuk diproseas hukum, sehingga setelah kedua pelaku diamankan warga, langsung dijemput petugas dan dimasukan sel di Mapolres Bengkalis.**

TerPopuler