close


Wabup Bengkalis Terima Mandat Bupati Kasmarni, Dampingi Gubri Safari Ramadhan -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Wabup Bengkalis Terima Mandat Bupati Kasmarni, Dampingi Gubri Safari Ramadhan

, Maret 31, 2023
Foto: Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Mengikuti mandat Bupati Bengkalis Kasmarni, Wabup H Bagus Santoso mendampingi Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar dalam agenda Safari Ramadhan 1444 H terpusat di Masjid Miftahul Huda, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Jum'at (31/03/23) malam.


Acara diawali dengan ceramah agama atau kultum menjelang berbuka kemudian dilanjutkan buka puasa bersama di Masjid Miftahul Huda, yang juga dihadiri masyarakat Kecamatan Bathin Solapan yang memadati halaman dan tempat-tempat yang telah disediakan.


Selanjutnya Gubri bersama Wakil Bupati Bagus Santoso beserta rombongan dan masyarakat melaksanakan shalat Isya, tarawih dan witir berjamaah.


Gubri juga menyampaikan kepuasannya terhadap koordinasi dan sinergitas yang terjalin baik antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Bengkalis, sehingga pembangunan yang dicita-citakan untuk kemakmukran dan kesejahteraan rakyat dapat terlaksana dengan baik.


Di kesempatan yang sama Wakil Bupati Bengkalis, menyambut baik kunjungan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah Gubri beserta jajaranya, di Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan. 


“Kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat ukhuwah islamiah bersama masyarakat muslim Kabupaten Bengkalis, khususnya jamaah Masjid Miftahul Huda Air Kulim ini, "ujar Bagus.  (Infotorial).**

TerPopuler