Bupati Kasmarni Hadiri Temu Ramah di Kampus UNRI -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Hadiri Temu Ramah di Kampus UNRI

, April 15, 2023
Bupati Kasmarni saat sampaikan kata sambutan di Kampus UNRI

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Sebagai salah seorang alumni yang pernah dibesarkan Fisip UNRI, Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri temu ramah bersama Alumni Ikatan Keluarga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau di Aula Pertemuan Tanah Merah Function Hal I & II, Labersa Grand Hotel, Sabtu (15/04/23).


Temu ramah ini, Bupati Kasmarni sekaligus menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fisip UNRI dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.


Penandatanganan perjanjian kerjasama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis tersebut dilakukan oleh Dekan Fisip UNRI DR.Mezy Harianto dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Rinto.


Bupati Kasmarni mengatakan, sejatinya keberadaan di keluarga besar Ika Fisip UNRI ini, yang terbentuk melalui sejarah dan romantisme kehidupan perkuliahan, hendaknya dapat menjadi sebuah kekuatan bagi almamater. 


"Apalagi saat ini seluruh alumni banyak tersebar diberbagai sektor kehidupan, ada yang menjadi entrepreneur, professional, birokrat, politikus, pekerja sosial dan lain sebagainya, "ujarnya.


Dijelaskan, dengan tersebarnya alumni di berbagai sektor dunia kerja ini, tentu diharapkan mampu memberikan peran positif bagi kampus. Ia mengaku punya hutang dengan kampus, berupa pengalaman berharga selama menjadi mahasiswa yang harus dibayar melalui peran membanggakan almamater.


"Selamat kepada Ketua Umum Ika Fisip UNRI yang telah terpilih pada forum MUBES II Ika Fisip UNRI Tahun 2023. Semoga harapan kita bersama untuk menjadikan Fisip UNRI lebih baik dapat terwujud oleh Ika Fisip UNRI. Dan saya juga berharap, kepengurusan Ika Fisip UNRI kedepan mampu merajut ukhuwah seluruh alumni yang tersebar saat ini, "pinta Bukkas.**infotorial.

TerPopuler