Di Kantor Baznas, Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra Serahkan Zakat Mal -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Kantor Baznas, Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra Serahkan Zakat Mal

, April 20, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra serahkan zakat mal melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, di Kantor Baznas jalan Kelapapati Darat, Kamis (20/04/23).


Penyerahan zakat tersebut diterima oleh Ketua Baznas Bengkalis Ismail melalui Amil Zakat Ustadz Faruq.


"Alhamdulillah, pada tahun ini saya masih diberikan kesempatan menyalurkan zakat mal melalui Baznas Bengkalis, semoga berkah dan Baznas dapat menyalurkannya kepada para mustahik dalam upaya kita bersama untuk membantu ummat agar lebih sejahtera dan terbebas dari kemiskinan, "ucap Ersan.


Lebih lanjut Ersan menginstruksikan kepada seluruh ASN dalam lingkungan Pemkab Bengkalis yang memenuhi nisab dan haulnya untuk membayarakan zakat harta.


"Pemkab Bengkalis dikenal dengan APBD nya yang besar, untuk itu kita berharap bukan APBD nya saja yang besar tapi zakatnyapun harus lebih besar karena peruntukan zakatnya untuk umat", jelas Ersan.


Dikesempatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail mengucapkan terimakasih kepada Plt. Sekda Bengkalis yang sudah menyalurkan zakat hartanya melalui Baznas Bengkalis, kita ketahui zakat ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.


Insya Allah setelah Idul Fitri ini kami akan menyerahkan piagam penghargaan kepada OPD, swasta dan perorangan yang menyalurkan zakat hartanya di Baznas.


"Semoga melalui kegiatan tersebut nantinya akan banyak masyarakat yang sudah cukup nisabnya untuk berzakat di Baznas", pungkas Ismail.


Hadir juga pada penyerahan zakat tersebut Plt. Kabag Kesra Herman Nur.**infotorial.

TerPopuler