Didukung IPTB, Polres Bengkalis Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Didukung IPTB, Polres Bengkalis Beri Bantuan ke Warga Kurang Mampu

, April 18, 2023
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis bersama dengan Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IPTB) menggelar bakti sosial di desa Sederak, kecamatan Bengkalis terhadap masyarakat kurang mampu, Senin (17/04/23).


Giat sosial ini dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro berupa bantuan rumah layak huni terhadap masyarakat kurang mampu itu juga berupa kasur, baju serta bahan-bahan pokok makanan.


"Kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi akan menjadi program rutin. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan, "terang Kapolres.


Dalam gerakan bakti sosial tersebut, Kapolres Setyo Bimo mengucapkan terima kasih kepada IPTB yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam kegiatan ini. 


Menurutnya, kerjasama giat bakti sosial antara kepolisian dengan masyarakat sangat penting, karena dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat kurang mampu di Bengkalis. 


"Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk membantu masyarakat kurang mampu. Semoga gerakan ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan kepolisian, "tambah Kapolres.**

TerPopuler