Duor ! Petasan Meledak, 3 Orang Terkapar Bersimpah Darah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Duor ! Petasan Meledak, 3 Orang Terkapar Bersimpah Darah

, April 21, 2023
Akibat letusan petasan, barang-barang berserakan jadi serpihan


RIAUEXPRESS, KENDAL - Telah terjadi letusan petasan yang mengakibatkan tiga orang korban luka parah di beberapa bagian tubuh, di dusun Besokor, desa Sidomukti, kecamatan Weleri, kabupaten Kendal, provinsi Jawa Tengah, Kamis (20/04/23) sekitar pukul 05.00 WIB.


Ketiga korban diantaranya insial JFW (17) pelajar warga dusun Besokor. Ia mengalami luka di sekujur tubuh akibat terkena serpihan. Kemudian inisial S  penjaga malam rumah makan, warga dusun Kampung Baru, desa Sidomukti, mengalami luka di badan. Keduanya di rawat di RSI Weleri Kendal.


Terakhir inisial DS (19) warga desa Sidomukti, kecamatan Weleri. Ia mengalami luka pada lutut kanan dengan titik 6 jahitan. Kemudian kepala atas dengan 4 jahitan di klinik Sri Husada dengan rawat jalan.


Kejadian petasan meledak berapa di teras rumah belakang warga dusun Besokor, desa Sidomukti Suwartini. Setelah kejadian, sisa petasan berjumlah 37 buah berdiameter lebih kurang 5 cm masih di tempat lokasi kejadian.


Awal kejadian, Kamis pagi tadi usai waktu subuh, ketiga korban sedang berada di belakang teras rumah Suwartini. Kemudian pada saat Suwartini memasak di dapur, tiba-tiba mendengar suara letusan petasan.


Kemudian Suwartini langsung menuju ke sumber suara letusan, dan melihat tiga korban sudah bersimbah darah, dengan kondisi teras sudah berserakan.


Sumber: klikinfo

TerPopuler