Pasca Libur Idul Fitri, Info Terkini Aktifitas Penyeberangan RoRo Air Putih-Sei Selari -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pasca Libur Idul Fitri, Info Terkini Aktifitas Penyeberangan RoRo Air Putih-Sei Selari

, April 28, 2023
Kendaraan yang antri di pelabuhan RoRo Bengkalis pantauan dari CCTV (ilustrasi)


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, pengguna penyeberangan RoRo Air Putih-Sei.Pakning dari roda dua maupun roda empat, sejak 4 hari lalu hingga kini masih berjalan nomal tanpa ada terjadi kendala yang berarti, Jum'at (28/04/23). 


Demikian yang disampaikan Kadishub Bengkalis Agus Sofyan melalui Kepala UPT Pelabuhan RoRo Firdaus Saputra, bahwa untuk hari ini pengguna penyeberangan kendaraan roda dua dan roda empat sedikit padat dibanding hari kemarin (Kamis).


"Untuk aktifitas penyeberangan sejauh ini tetap lancar tanpa kendala yang berarti. Dan untuk hari ini perbandingan lebih banyak kendaraan yang keluar dari pulau Bengkalis, daripada yang masuk, "ujar Firdaus ketika dihubungi.


Sebelumnya, di H + 3 hari raya Idul Fitri,  jumlah armada yang diturunkan sebanyak 5 unit, seperti KMP Bahari Nusantara, KMP Persada Nusantara, Swarna Darna, Swarna Putri, KMP. Lome dan KMP Tj. Burang.


Untuk kendaraan yang mengangkut bahan pokok dan BBM masuk di pulau Bengkalis, ada jadwal khusus armada, tujuannya agar lancar dalam menyeberang, dan tidak mengganggu dan terganggu oleh kendaraan lainya.**

TerPopuler