Peserta Mudik Gratis Dilepas Kapolres Setyo Bimo Didampingi Bupati Kasmarni -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Peserta Mudik Gratis Dilepas Kapolres Setyo Bimo Didampingi Bupati Kasmarni

, April 19, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni, memimpin pelepasan peserta mudik Asik di Simpang Pokok Jengkol, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Rabu (19/04/23).


Pelepasan ini diikuti oleh 171 pemudik dengan diangkut 4 bus menuju Sumatera Barat, dan 79 orang yang akan menuju Sumatera Utara. Dalam hal ini Polres Bengkalis berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro  mengingatkan para pemudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, dan memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima, guna menjaga keselamatan dalam perjalanan.


Ia juga memerintahkan terhadap personel untuk melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Bengkalis, sehingga giat Operasi Ketupat dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri.


Kegiatan dilanjutkan menyalurkan bantuan sosial berupa bahan sembako oleh Kapolres Setyo Bimo bersama Bupati Kasmarni kepada para peserta mudik.**infotorial.

TerPopuler