Polres Bengkalis Bersama Instansi Lain Lakukan Pengamanan di Idul Fitri 1444 H -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Bengkalis Bersama Instansi Lain Lakukan Pengamanan di Idul Fitri 1444 H

, April 23, 2023
Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro turun langsung pantau keamanan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya untuk menciptaka rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Polres Bengkalis sejak di H+ hari Raya Idul Fitri kemarin, Sabtu (22/04/23) melakukan penjagaan di sejumlah lokasi vital.


Dalam memperkuat keamanan ini, pihak Polres Bengkalis juga bekerja sama dengan Satpol PP dan Dishub. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kamacetan, juga tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, bahwa pihaknya bersama instansi terkait telah melaksanakan pengamanan ketika masyarakat sedang melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22 /04/23).


"Jadi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah sholat Idul Fitri di Lapangan Tugu kemarin, kita memperketat pengamanan dengan memeriksa identitas setiap orang yang hendak masuk ke area sholat, "terang Kapolres, Minggu (23/04/23) pagi ini.


Dibeberkan, dengan kehadiran pihak kepolisian ini, masyarakat akan lebih dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan sholat Id. 


"Dan Alhamduliilah, sejauh ini situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bengkalis aman terkendali, "ujar Kapolres lagi.**

TerPopuler