Dipimpin Ketua Nur Azmi, Partai Demokrat Bengkalis Resmi Mendaftarkan Bacaleg ke KPU -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dipimpin Ketua Nur Azmi, Partai Demokrat Bengkalis Resmi Mendaftarkan Bacaleg ke KPU

, Mei 13, 2023
Saat rombongan partai Demokrat Bengkalis menuju kantor KPU 


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - DPC Partai Demokrat Bengkalis telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis jalan Pertanian, Sabtu (13/05/23).


Ketua DPC Demokrat Nur Azmi Hasyim yang memimpin langsung menuju kantor KPU serta dalam proses pendaftaran tersebut, dengan diikuti pengurus partai, simpatisan serta sejumlah Bacaleg.


Sebelum rombongan Partai Demokrat berangkat ke kantor KPU, mereka terlebih dahulu berkumpul di sekretariat  Demokrat Bengkalis jalan A. Yani kota Bengkalis, dengan doa bersama. Setelah dianggap sesuai, mereka berangkat menuju kantor KPU jalan pertanian dengan naik becak.


Kedatangan rombongan DPC Partai Demokrat Bengkalis ini di kantor KPU Bengkalis jalan pertanian, disambut langsung oleh Ketua KPU Elmiawati Safarina dengan didampingi sejumlah komisionernya di lantai 2.


"Alhamdulillah, untuk Demokrat Bengkalis telah resmi mendaftarkan para Bacaleg untuk pemilihan 2024 mendatang. Dan pihak KPU menyatakan persyaratan kita sudah lengkap, "ungkap Ketua Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim.


Nur Azmi akui, khusus untuk dirinya mendaftar Bacaleg tingkat Provinsi mengambil dapil V (Bengkalis, Dumai, Meranti). Sehingga ia berpesan kepada seluruh kadernya untuk bisa meningkatkan upaya merebut kursi di DPRD Bengkalis berjumlah 45 kursi yang disediakan.


"Untuk Bacaleg Bengkalis, keterwakilan khusus untuk perempuan juga sudah terpenuhi. Semoga target kita minimal setiap dapil 1 kursi dapat diraih. Agar perubahan lebih baik yang telah kita tawarkan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik, "ujarnya.**

TerPopuler