Kapolda Riau Sering Kali Sambangi Pos Penjagaan Dengan Dadakan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolda Riau Sering Kali Sambangi Pos Penjagaan Dengan Dadakan

, Mei 01, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, sering menyambangi personel di sejumlah pos Bhabinkamtibmas, pos Polsek hingga pos penjagaan Markas Komando TNI tanpa rencana dan pemberitahuan terlebih dahulu. 


Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, bahwa Kapolda Irjen Pol M. Iqbal adalah sosok yang supel, murah senyum dan ramah kepada siapa saja. 


“Seperti Minggu (30/04/23) pagi kemarin, orang nomor satu di Polda Riau ini sedang melakukan olah raga jalan santai. Sambil jalan pagi, beliau singgah ke Pos Pam Ramadhan depan Ramayana sambil berbincang dengan personel yang sedang bertugas, ”katanya, Senin (01/05/23).


Dengan cara mendadak ini, tentu saja personel yang sedang tugas di sejumlah tempat yang ia kunjungi tersebut, membuat mereka kaget. Sedangkan Kapolda hanya sebatas  menyapa dengan suasana keakraban.


"Meski begitu, beliau juga tetap memberi semangat kepada personel yang saat itu sedang piket jaga, "jelas mantan Kabidkum Polda Kalteng ini sambil menutup pembicaraan.**

TerPopuler