Pileg 2024: Bacaleg Gerindra Bengkalis Resmi Didaftarkan ke KPU -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pileg 2024: Bacaleg Gerindra Bengkalis Resmi Didaftarkan ke KPU

, Mei 13, 2023
Pengurus Partai Gerindra Bengkalis foto bersama dengan komisioner KPU


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Partai Gerindra kabupaten Bengkalis telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis jalan Pertanian, Sabtu (13/05/23).


Dalam pendaftaran ini, Ketua Partai Gerindra Bengkalis, H Muhammad Syafii didampingi Sekretaris Iskandar bersama sejumlah pengurus dan anggota DPRD Bengkalis, serta sejumlah para Bacaleg Partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto ini.


Sebelum tiba di KPU, para pengurus partai Gerindra serta Bacaleg lebih dulu berkumpul di Sekretariat Partai Gerindra jalan Pertanian, untuk doa bersama agar segala urusan diberikan kelancaran.


Rombongan Partai Gerindra Bengkalis sampai di kantor KPU jalan Pertanian, disambut hangat oleh Ketua KPU Elmiawati Safarina bersama sejumlah komisionernya di lantai 2 kantor KPU.


Terkait kegiatan tersebut, Ketua Gerindra Muhammad Syafii melalui sekretaris Iskandar mengatakan, bahwa Partai Gerindra di Pileg 2024 punya taget, minimal 9 kursi di DPRD Bengkalis kita raih, dari 6 dapil yang tersedia di wilayah kabupaten Bengkalis.


"Kami dari Partai Gerindra berkomitmen, siap memajukan daerah melalui dewan-dewan kami pada setiap dapil, dengan terus mendengarkan aspirasi masyarakat, termasuk keterwakilan dari perempuan, "ujar Iskandar.**

TerPopuler