Saat Pimpinan Apel, Kapolres Meranti Ingatkan Personel 'Jangan Melanggar Disipiln' -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saat Pimpinan Apel, Kapolres Meranti Ingatkan Personel 'Jangan Melanggar Disipiln'

, Mei 23, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kapolres Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yuk saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres, melakukan komunikasi dua arah dan memberikan motivasi kepada personel agar tidak melanggar disiplin, Senin (22/05/23).


Kapolres menyebutkan, cara tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan untuk meningkatkan kinerja personel. Ia sempat memberikan contoh beberapa orang personel yang melakukan pelanggaran disiplin.


"Tingkatkan disiplin diri agar bisa menjadi contoh tauladan yang baik bagi masyarakat. Mengabdilah dengan baik kepada negara, masyarakat dan institusi polri. Jangan kecewakan masyarakat. Berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik, "pesannya.


Ia menekankan kepada pembina fungsi di setiap satuan kerja, untuk lebih melakukan pengawasan dan perhatian kepada personelnya agar tidak melakukan pelanggaran serta memberikan solusi apabila ada masalah pribadi.


Kegiatan diakhiri dengan komitmen dari perwakilan personel untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin. Dan apel diikuti oleh Wakapolres Kompol Robert Arizal, para PJU dan perwira serta personel.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler