Soal Pelayanan Publik Kelistrikan, PLN MoU dengan Pemkab Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Soal Pelayanan Publik Kelistrikan, PLN MoU dengan Pemkab Bengkalis

, Mei 23, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Listrik pada era revolusi industri 4.0, menjadi kebutuhan primer di tengah-tengah masyararakat, sesuai dengan misi PLN 'menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat'.


Menyikapi era tersebut PLN UP3 Dumai yang pada kesempatan ini diwakili Asisten Manager Transaksi Energi,  Yulia Riska melaksanakan MoU dengan Pemkab Bengkalis tentang pelayanan publik, kelistrikan dan energi, serta perjanjian kerja sama tentang penerangan jalan umum.


MoU dan PKS ini bertujuan untuk memajukan Pelayanan, Kehandalan dan Sinergi dalam membangun Negri di sisi Pelayanan Ketenagalistrikan.


Bupati Bengkalis diwakilkan Plt. Sekda dr. Ersan Saputra menyampaikan, bahwa Bupati mengucapkan terima kasih atas sinergi PLN UP3 Dumai  dalam memajukan kelistrikan di Kabupaten Bengkalis,, seiring dengan menjamurnya Investasi bisnis tambak udang.


Sementara itu, Asisten Manager Transaksi Energi Dumai, Yulia Riska menyampaikan, bahwa PLN saat ini punya aplikasi yang sangat membanggakan sebagai wadah untuk menerima pelaporan pelanggan.


"Aplikasi ini PLN Mobile. Dengan Aplikasi PLN Mobile semua pelayanan PLN dalam satu genggaman, "ujarnya.**

TerPopuler