Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup I Resmi Dibuka di Gor Perkasa Alam -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup I Resmi Dibuka di Gor Perkasa Alam

, Juni 18, 2023
Foto: istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro membuka Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup I dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, di GOR Perkasa Alam Sport Hall, Bengkalis, Sabtu (19/06/23) malam. 


Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup I akan mempertandingkan tiga kategori, yaitu Futsal Pelajar Seriau dengan 32 tim peserta, kategori Umum dengan 32 tim peserta, dan kategori Putri dengan 12 tim peserta.


Hadir dalam pembukaan ini, selain Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, juga wakil Bupati Bagus Santoso, pihak Kodim 0303 Bengkalis, Lapas, KONI Kalapas Kelas IIA Bengkalis, KONI, serta sejumlah SOPD Pemkab Bengkalis.


"Selain untuk mencari bakat di bidang olahraga futsal, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara pemain yang akan bertanding, "ujar Kapolres dalam kata sambutan. 


Ia juga mengucapkan salam dan terima kasih kepada panitia, peserta, dan para undangan yang telah hadir, dalam acara pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Bengkalis Cup I.


"Kepada semua pemain, manajer tim, dan pendukungnya agar menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pertandingan, mengingat bahwa kemenangan dan kekalahan adalah bagian tak terpisahkan dari kompetisi, "ajaknya.**

TerPopuler