Wabup Bagus Santoso Bagi 4 Kunci Sukses Saat Hadiri Halal Bi Halal BMC -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Bagus Santoso Bagi 4 Kunci Sukses Saat Hadiri Halal Bi Halal BMC

, Mei 15, 2023

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bengkalis Music Space  (BMC), yang selalu konsisten bergerak memajukan bidang  seni music dengan menggandeng pelaku seni dan pelaku ekonomi kreatif se kabupaten Bengkalis, mendapatkan apeesiasi dari Pemkab. Bengkalis.


Demikian yang disampaikan Bupati Kasmarni melalui Wabup Dr H Bagus Santoso, bahwa pihaknya berharap para pelaku seni dan pelaku ekonomi kreatif dapat menghasilkan prestasi dan karya besarnya dari sini.


"Alhamdulillah tempat ini berkembangnya pusat kegiatan ekonomi kreatif berbasis seni budaya, "ujar Wabup Bagus, saat ikuti Halal Bi Halal yang ditaja BMC bersama pelaku ekonomi kreatif di halaman eks gedung RPD jalan Antara, Mingu (14/05/23).


Selanjutnya Wabup Bagus Santoso  mengatakan, pofesi di bidang seni saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, semakin banyak anak muda yang sudah menunjukkan talentanya dengan menciptakan karya-karya yang luar biasa.


Fokus berkarier di dunia seni memang menyenangkan, namun juga menantang. Untuk mencapai  puncak sukses Bagus Santoso memberikan 4 kunci yaitu ;  Pertama Jangan Menjadikan Keterbatasan Sebagai Penghalang.


Keterbatasan menjadi salah satu penyebab mengapa banyak usaha yang dilakukan gagal untuk meraih kesuksesan. ”Jadikan kekurangan kesuliitan menjadi cambuk untuk bertarung lebih keras, berlatih lebih kuat, ”imbuhnya.


Kunci kedua dengan Belajar Dari Setiap Kesalahan. Meskipun kesalahan bisa membuat kecewa, namun jangan pernah membiarkan kesalahan menggalangi untuk meraih kesuksesan.

Ketiga Memiliki Motivasi Tinggi

Cita- cita tidak akan bisa tercapal dalam segala hal tanpa adanya motivasi yang mendukung. 


“Seperti kata Bung Karno, Gantungkan cita- citamu setinggi langit, jika anda jatuhpun diantara bintang gemintang, "katanya.


Ke Empat Jadilah Sosok yang Menginspirasi. Kesuksesan yang sesungguhnya adalah seberapa baik Anda bisa mempengaruhi orang lain dan mampu menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Tampak hadir pada acara tersebut Wabup Bagus Santoso, Kepala Bapeda Rinto, Forkopimda, Ketua LAM Datuk Sofyan Said, Ketua MUI Amrizal, Pimpinan Ponpes Abah Fadli Inayatullah.


Acara dimeriahkan dengan berbagai ragam seni diantaranya penampilan dari Group Marcing Bang Andam Dewi, Boeloeh Perindoe, Beben, Yoyon.**

TerPopuler