Bupati Kasmarni Lepaskan Pawai Takbir Idul Adha di Mandau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Lepaskan Pawai Takbir Idul Adha di Mandau

, Juni 29, 2023
Pawai takbir kendaraan hias di Mandau


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sebagai bentuk dukungan Pemkab Bengkalis kepada masyarakat dalam bidang keagamaan, Bupati Bengkalis Kasmarni melepas peserta pawai takbir hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M di depan Puskesmas Duri, Rabu (28/06/23) tadi malam.


Dalam kata sambutan, Bupati Kasmarni enyatakan sangat mendukung pelaksanaan bidang keagamaan, seperti halnya pelaksanaan Pawai Takbir Idul Adha 1444 Hijriah yang diselenggarakan di Kecamatan Mandau.


"Pawai takbir juga merupakan upaya bersama untuk mensyiarkan nilai-nilai Islam dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan ummat, "ujar Bupati. 


Ia juga ingatkan, setelah pawai takbir, jangan lagi ada kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, seperti balapan, maupun kegiatan-kegiatan negatif lainnya. Dan besok pagi bersama-sama ke mesjid atau lapangan untuk laksanakan Shalat Idul Adha.


"Selamat hari Raya Idul Adha. Mari kita rayakan hari mulia ini dengan merefleksikan serta mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung pada ibadah qurban, dengan mewujudkan nilai-nilai kebersamaan, memperkuat ikatan sosial serta mendorong diri untuk selalu berperilaku bijaksana, "ajak Bupati.**

TerPopuler