Hari Bhayangkara 77, Jalan Santai Polres Bengkalis Disambut Antusias Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hari Bhayangkara 77, Jalan Santai Polres Bengkalis Disambut Antusias Warga

, Juni 17, 2023
Detik-detik pelepasan jalan santai oleh pihak Polres Bengkalis didampingi Forkopimda di jalan Jend. Sudirman, dalam sempena HUT Bhayangkara ke 77


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam pelaksanaan jalan santai yang ditaja Polres Bengkalis menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara RI bertemakan, "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", terpusat di lapangan tugu, jalan Sudirman berlangsung meriah Sabtu (17'06/23) pagi. 


Apalagi, hadiah utama yang telah disediakan panitia pelaksana berupa satu unit sepeda motor. Sehingga terlihat antusias ribuan masyarakat dari berbagai kalangan hingga sampai anak-anak mengikuti kegiatan tersebut.


Rute jalan santai dimulai dari lapangan tugu menuju ke jalan Pattimura, Tandun, Antara kemudian jalan A. Yani dan terakhir sampai lapangan tugu.


Usai kegiatan jalan santai, para petinggi kabupaten Bengkalis di lapangan tugu seperti Wabup Dr. H. Bagus Santoso, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakil Ketua DPRD Sofyan, anggota DPRD Rudi Handoko, para Forkopimda, serta puluhan siswa SLTA mengikuti senam aerobik. 


Selanjutnya, panitia mencabut nomor undian, dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan berjumlah 116 jenis dari sepeda motor, sepeda, kulkas, kompor gas, Megicom, setrika, kipas angin serta hadiah hiburan lainnya. 


Dari 5000 kupon yang dibagikan oleh para peserta jalan santai dalam menyambut sempena HUT Bhayangkara ke 77 Di kegiatan Polres Bengkalis, yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor adalah warga Simpang Ayam, Yunarti (23).


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan,  bahwa dalam kegiatan ini diharapkan dapat merangsang masyarakat Kabupaten Bengkalis supaya selalu hidup sehat.


"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Melalui kegiatan jalan santai bersama ini tentunya momen bagi semua pihak untuk peningkatan nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, "ungkapnya.


Sementara itu, ketua panitia pelaksana jalan santai, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Seregar menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, karena kegiatan berjalan dengan aman konduksif. 


"Selain itu, kami dari pihak Kepolisian mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam melancarkan kegiatan ini. Dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkalis, untuk tetap menjaga keamanan sehingga acara berlangsung dengan lancar, "ujar Kasat.**

TerPopuler