HUT BHAYANGKARA: Buruan Daftar ! Polres Bengkalis Adakan Lomba Mancing -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT BHAYANGKARA: Buruan Daftar ! Polres Bengkalis Adakan Lomba Mancing

, Juni 04, 2023
Ilustrasi (net) 


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar turnamen memancing (Fishing Turnamen) di HUT Bhayangkara ke 77, yang rencananya terpusat di perairan selat Bengkalis, dengan star di lapangan pasir taman andam dewi, Minggu (25/06/23) dimulai pukul 08-16.00 WIB .


Menurut Ketua panitia AKP Hendri Yanto melalui sekretaris kegiatan Bripka Anggun Apriansyah, katakan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai wujud kebersamaan antara pihak kepolisian dan masyarakat.


"Kami akan melaksanakan turnamen atau lomba memancing terbuka untuk umum dan  memperebutkan ratusan hadiah,"kata Bripka Anggun Apriansyah selaku sekretaris kegiatan.


"Untuk peserta yang ingin mendaftar bisa menghubungi nomor saya 0811765802, atau bisa mendapatkan tiketnya di beberapa tempat seperti di Toko Pancing, Toko pancing elegant dan Toko pancing wendy, "ujarnya, Mingggu (04/06/23).


Hadiah yang diperrbutkan berupa 3 unit sepeda motor, 8 unit telepon genggam dengan berbagai merk serta hadiah menarik lainnya.


Sementara Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro sampaikan, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat yang hobi memancing untuk mengikuti kegiatan, sebagai wujud Polres Bengkalis HEBAT.


"Selain lomba memancing, di HUT Bhayangkara ini, kami juga menggelar berbagai kegiatan seperti berbalas pantun, Futsal, kegiatan Budaya, donor darah, sunat massal serta kegiatan lainnya, "terang Kapolres.**

TerPopuler