Ini Pesan Wabup Bagus Saat Akan Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Tugu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ini Pesan Wabup Bagus Saat Akan Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Tugu

, Juni 29, 2023
Sebelum sholat idul adha, wabup Bagus Santoso sampaikan kata sambutan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso bersama keluarga dan masyarakat sekitar Sholat Idul Adha (Ied) 1444 Hijriah di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (29/06/23) pagi. 


Wabup Bagus tiba di Lapangan Tugu Bengkalis tepat pukul 07.00 WIB didampingi istri dan anaknya kompak menggunakan baju berwarna merah.


Sebelum melaksanakan Sholat Ied, Bagus Santoso memikirkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah atau hari raya kurban.


"Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd, mari jadikan hari kurban ini dengan refleksi serta mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung pada ibadah haji dan ibadah qurban dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, "ujar Wabup Bagus.


Ia mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk terus memperkuat kebersamaan untuk hidup berdampingan dengan penuh ketenangan dan keharmonisan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.


"Mari kita doakan yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah, agar selalu diberi kekuatan, pertolongan dan dimudahkan dalam menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, "harapnya. 


Bertindak sebagai imam, Ustadz H. Ghufronuddin, dan Khatib ustad H. Zulkifli Yahya serta bilal Faizal Azri.**

TerPopuler