Lepas Dilantik, Ketum Anggun Sebut Akan Segera Buka Tanding Futsal Tingkat Pelajar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Lepas Dilantik, Ketum Anggun Sebut Akan Segera Buka Tanding Futsal Tingkat Pelajar

, Juni 26, 2023
Pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ketua Asosiasi Futsal Riau, Amirzan Amzar, S.Sos melantik pengurus Asosiasi Futsal Bengkalis periode 2023 - 2027 terpusat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, jalan A. Yani, Senin (26/06/23).


Pengurus asosiasi Futsal Bengkalis yang dilantik ini, sebagai Ketua Umum (Ketum) Anggun Apriansyah Pratama, kemudian Ketua Harian M. Arsya Fadillah, sekretaris Suhendri, serta sejumlah bidang lainnya.


Selain melakukan pelantikan, Ketua Asosiasi Futsal Riau, Amirzan Amzar juga menyerahkan Bendera Pataka dan SK kepengurusan kepada Ketua Asosiasi Futsal Bengkalis, Anggun Apriansyah Pratama.


Pelantikan ini dihadiri Bupati Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus. S, pecinta Futsal serta undangan lainnya. 


Dalam kata sambutan, Asisten Andris Wasono berharap terhadap pengurus yang baru saja dilantik dapat mempertahankan juara umum Futsal se-Riau yang pernah diraih.


"Minat masyarakat dari kalangan dewasa hingga anak-anak terhadap olahraga futsal cukup tinggi, hingga saat itu sampai raih juara umum. Sebab itu untuk bisa dipertahankan, perlu membuat program kedepan lebih baik, "harapnya.


Seperti halnya disampaikan Ketua KONI Dharma Firdaus. S, bahwa bagi pengurus yang baru saja dilantik untuk memastikan atlit futsal kedepan bisa mempertahankan juara umum tingkat provinsi Riau. 


"Upayakan untuk dapat sejajar dengan atlit futsal nasional dan bisa mewakili Indonesia di tingkat Internasional, "ungkapnya. 


Sementara, Ketum Asosiasi Futsal Bengkalis, Anggun Apriansyah Pratama menyatakan siap dan optimis pihaknya mampu untuk memajukan olahraga futsal di Kabupaten Bengkalis. 


"Bahkan, dalam waktu dekat kita akan segera melaksanakan pertandingan tingkat pelajar. Ini bentuk kami untuk menggali bibit-bibit potensi olahraga futsal di usia dini, "Kata Anggun. 


Oleh sebab itu, lanjutnya, berharap dukungan penuh dari Pemda Bengkalis melalui Disbudparpora serta dari pihak KONI, agar impian tersebut bisa benar-benar terwujud.**

TerPopuler