Polres Bengkalis Apel Satkamling, Guna Ciptakan Keamanan Lingkungan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Bengkalis Apel Satkamling, Guna Ciptakan Keamanan Lingkungan

, Juni 21, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dengan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Polres Bengkalis gelar apel di halaman Mapolres jalan pertanian, Rabu (21/06/23) pagi. 


Apel ini dipimpin Wakapolres Kompol Faris Nur Sanjaya, dengan dihadiri Wakil Bupati Dr. H. Bagus Santoso. MP, pihak Kodim 0303 diwakili oleh Danramil 01 Kapten CPL Farimus Hendriko, pihak Kejari, PA, Bea Cukai, Imigrasi, pihak Pemkab, Satpol PP, serta undangan lainnya.


Dalam apel ini, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Satkamling Tingkat Polsek, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Satkamling dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kata sambutan, Waka Polres Kompol Faris Nur Sanjaya, menyampaikan pentingnya peran Satkamling dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa. 


"Situasi kamtibmas yang kondusif, merupakan prasyarat utama dalam capaian pembangunan nasional dan mewujudkan cita-cita bersama, "ujarnya. 


Sementara itu, Wabup Bagus Santoso menyempaikan, melalui apel ini diharapkan terwujudnya sinergi antara kepolisian dan Satkamling itu semakin kuat, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang aman, tenteram, dan harmonis di lingkungan masing-masing.**

TerPopuler